Hans Flick Kecewa Timnas Jerman Ditahan Imbang Hungaria 1-1

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 14:30 WIB
Hans Flick

Hans Flick (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasional: Timnas Jerman masih gagal meraih kemenangan di pertandingan babak penyisihan Grup C League A UEFA Nations League. Di pertandingan ketiga, Die Panzer hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Timnas Hungaria di Puskas Arena, Minggu (12/06) dini hari WIB. Hasil itu membuat pelatih Hans Flick merasa kecewa.

Ini adalah hasil imbang ketiga yang diraih oleh Timnas Jerman di Grup C, di mana pada dua laga sebelumnya Der Panzer sama-sama meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Italia dan Inggris. Hasil tersebut membuat juara Piala Dunia 2014 itu hanya menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Grup C League A.

Pada pertandingan melawan Timnas Hungaria, Jerman sempat tertinggal gol terlebih dahulu melalui aksi Zsolt Nagy pada menit ke-6, dan tiga menit kemudian Der Panzer menyamakan kedudukan melalui gol Jonas Hofmann.

“Saya katakan sebelum pertandingan bahwa setelah melawan Inggris, ini adalah pertandingan terberat yang kami miliki. Hongaria sangat kompak. Kami tidak berhasil bermain dengan keyakinan dalam menyerang dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Tapi kami sedang dalam proses pengembangan,” ucap Has Flick, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Kini, Hans Flick akan mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga keempat Grup C melawan Italia di Borussia Park, Rabu (15/06) dini hari WIB.

“Kami harus memastikan bahwa kami mengambil pelajaran dari pertandingan ini. Saya tidak akan membuat alasan apapun, kami ingin mendapatkan tiga poin hari ini. Tentu saja, semua orang sangat kecewa di ruang ganti. Kami sekarang memiliki dua hari untuk regenerasi dan mengirim 11 pemain terkuat ke lapangan vs Italia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Hans Flick, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-kecewa-timnas-jerman-ditahan-imbang-hungaria-1-1
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini