Hans Flick Bela Timo Werner dari Perundungan di Media Sosial

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 26 Sep 2022, 23:45 WIB
Timo Werner

Timo Werner dan Hans Flick (Sumber: Joris Verwijst/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman menelan kekalahan secara mengejutkan dari Hongaria dengan skor 0-1 di matchday kelima Grup C League A UEFA Nations League di Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (24/09) yang lalu. Setelah laga itu banyak pendukung Jerman yang melakukan perundungan kepada Timo Werner di media sosial, karena menganggap bahwa bomber RB Leipzig tersebut menjadi biang keladi dari kekalahan Der Panzer.

Mengetahui hal itu, pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, coba melakukan pembelaan. Ia menilai bahwa secara keseluruhan Der Panzer memang tampil buruk melawan Hongaria, sehingga wajar apabila mereka menelan kekalahan.

Pada laga itu pergerakan Serge Gnabry cukup pasif, kehadiran Lukas Nmecha, Kai Havertz, dan Jamal Musala juga tak memberikan dampak yang besar terhadap permainan. Joshua Kimmich menyia-nyiakan peluang emas di laga tersebut, lkay Gündoğan juga gagal mengatur jalannya ritme permainan. Oleh sebab itu, Flick menolak apabila suporter hanya menjadikan Werner sebagai kambing hitam.

“Anda tidak bisa selalu menyalahkan Timo Werner untuk semuanya. Pertanyaan besarnya adalah: apakah kita punya striker tengah? Timo memiliki kualitas tinggi. Dia mencoba lagi dan lagi melawan Hongaria,” kata Hans Flick kepada Bild.

“Secara umum, kami tidak bermain di level yang kami mampu. Itu sebabnya kami tidak dalam situasi yang baik,” lanjutnya.

Sejak menjalani debut internasional pada 2017, Werner sudah membuat 54 caps bersama Timnas Jerman dan mencetak 24 gol.

Artikel Tag: timo werner, Hnas Flick, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-bela-timo-werner-dari-perundungan-di-media-sosial
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini