Hans Flick Akui Sedih Kehilangan Timo Werner di Piala Dunia 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Nov 2022, 10:00 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Timnas Jerman dipastikan tidak bisa memainkan striker RB Leipzig, Timo Werner, pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang. Hal itu tak lepas dari cedera pergelangan kaki yang diderita oleh mantan bomber Chelsea tersebut.

Cedera itu membuat Timo Werner harus absen dalam beberapa minggu ke depan. Padahal Piala Dunia 2022 sudah akan mulai dilangsungkan pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

“Sangat sulit untuk saya alami! Saya akan absen selama beberapa minggu ke depan, akan melewatkan Piala Dunia dan sayangnya harus mendukung @RBLeipzig dan @DFB_Team dari sofa😤😤terima kasih atas semua pesan Anda!” tulis Werner dari akun Twitter pribadinya, @TimoWerner.

Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, juga sangat kecewa dengan absennya Werner pada ajang empat tahunan itu, karena awalnya ia berencana akan menjadikan bomber berusia 26 tahun itu sebagai pilihan utamanya. Kini, Flick harus memutar otak dan mencari sosok striker yang pas untuk mengisi lini depan Der Panzer, menggantikan Werner.

“Berita ini sangat menyedihkan. Saya merasa sangat kasihan pada Timo secara pribadi, karena dia sangat ingin bermain di Piala Dunia. Absennya Timo merupakan kerugian besar, terutama bagi tim. Kami semua berharap dia cepat sembuh,” kata Hans Flick, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

Werner menderita cedera pergelangan kaki saat RB Leipzig melawan Shakhtar Donetsk di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions Eropa pada Kamis (03/11) lalu.

Artikel Tag: timo werner, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-akui-sedih-kehilangan-timo-werner-di-piala-dunia-2022
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini