Hans Flick Akui Puas Meski Timnas Jerman Ditahan Imbang Inggris 1-1

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Jun 2022, 08:00 WIB
Hans Flick

Hans Flick (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasional: Timnas Jerman hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Timnas Inggris di Allianz Arena pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup C League A UEFA Nations League, Rabu (08/06) malam WIB. Meski demikian, pelatih Der Panzer, Hans Flick, mengaku tetap puas dengan kinerja anak asuhnya.

Pada pertandingan itu Timnas Jerman sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Jonas Hofmann di menit ke-50, dan keunggulan mereka bertahan hingga waktu menunjukkan angka 87 menit. Namun, sayangnya kecerobohan Nico Schlotterbeck membuat wasit menunjuk titik putih untuk Timnas Inggris, dan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Harry Kane di menit ke-88.

“Kami memainkan sepak bola persis seperti yang kami bayangkan, cara kami memainkannya sangat bagus. Sayang sekali kami tidak menghadiahi diri kami sendiri (dengan kemenangan). Kami memiliki penjaga gawang Manuel Neuer, dia benar-benar kiper kelas dunia,” ucap Hans Flick, dikutip dari laman resmi DFB.

“Sayang sekali kami tidak bisa meraih kemenangan karena penalti. Tapi kami menerapkan semua yang kami sebutkan, itu sangat berharga bagi saya,” lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Timnas Jerman masih tertahan di urutan ke-3 klasemen sementara dengan koleksi dua poin dari dua laga yang telah dijalani. Di laga selanjutnya Hans Flick bersama anak asuhnya akan menghadapi Timnas Hongaria di Puskas Arena Park, Minggu (12/06) dini hari WIB.

Artikel Tag: Hans Flick, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hans-flick-akui-puas-meski-timnas-jerman-ditahan-imbang-inggris-1-1
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini