Hannibal Mejbri Pelajari Opsi Tinggalkan Man United Dengan Status Pinjaman

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 19:09 WIB
Hannibal Mejbri Pelajari Opsi Tinggalkan Man United Dengan Status Pinjaman

Hannibal Mejbri via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang berbakat Man United, Hannibal Mejbri saat ini sedang mempertimbangkan opsi meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman selama jendela transfer musim dingin.

Meskipun baru berusia 20 tahun, Mejbri telah mencatatkan sembilan penampilan untuk Setan Merah musim ini di berbagai kompetisi.

Manajer Erik ten Hag sebelumnya memilih untuk tidak meminjamkan Mejbri pada jendela transfer musim panas lalu, tapi pengalaman bermainnya di paruh pertama musim ini tidak sebanyak yang diharapkan.

Meskipun diberitakan bahwa manajer Manchester United berencana untuk kembali menghentikan transfer Mejbri, klaim tersebut tampaknya telah dibantah.

Menurut laporan dari Radio Mosaique di Tunisia, Mejbri sedang mempertimbangkan secara serius opsi pinjaman yang datang di Januari ini.

Sang pemain sedang mengevaluasi potensi manfaat yang dapat diperoleh dari pengalaman bermain dengan status pinjaman di tempat lain.

Keputusan ini diyakini terkait dengan keinginan Mejbri untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di paruh kedua musim ini, terutama setelah ia tidak meminta izin untuk tidak dimasukkan dalam skuat tim nasional Tunisia untuk turnamen Piala Afrika yang akan berlangsung bulan ini.

Sementara itu, Man United mungkin ingin menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan Hannibal Mejbri sebelum mempertimbangkan opsi peminjaman.

Ini bisa menjadi bagian dari strategi klub untuk memastikan bahwa pemain muda berbakat ini tetap terikat kontrak dengan mereka dalam jangka panjang, sambil memberinya kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain di tempat lain.

Artikel Tag: Hannibal Mejbri, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hannibal-mejbri-pelajari-opsi-tinggalkan-man-united-dengan-status-pinjaman
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini