Hancurkan Italia 5-2, Pelatih Timnas Jerman Puji Penampilan Anak Asuhnya

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Jun 2022, 02:00 WIB
Timnas Jerman

Hans Flick (Sumber: Markus Gilliar/GES Sportfoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasional: Timnas Jerman berhasil menghancurkan Timnas Italia dengan skor telak 5-2 pada laga keempat babak penyisihan Grup C League A UEFA Nations League di Borussia Park, Rabu (15/06) dini hari WIB.

Kemenangan itu pun untuk sementara mengantarkan Der Panzer menduduki urutan kedua di papan klasemen dengan koleksi enam poin dari empat laga yang dijalani. Setelah pertandingan, pelatih Der Panzer, Hans Flick, juga tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya atas penampilan brilian yang telah ditunjukkan oleh anak asuhnya.

“Saya harus memberikan pujian besar kepada tim. Rasa hormat untuk bisa melakukan performa seperti itu di pertandingan keempat setelah musim yang panjang. Semua yang kami rencanakan, mereka lakukan dengan cemerlang,” ucap Hans Flick, yang dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Kini, para pemain Timnas Jerman akan kembali ke klubnya masing-masing, karena jeda internasional Juni 2022 telah usai. Dua pertandingan tersisa di Grup C League A UEFA Nations League akan dilangsungkan pada bulan September 2022 mendatang, masing-masing melawan Hungaria (24/09) dan Inggris (27/09), sebelum kemudian Der Panzer akan menatap gelaran Piala Dunia 2022.

“Sangat penting untuk pergi berlibur dengan kemenangan. Tim melakukan pekerjaan yang sensasional. Kami menantikan jalan menuju Piala Dunia. Kami masih memiliki dua pertandingan penting di bulan September, di mana kami akan ditantang lagi. Kami akan melihat apa yang harus kami lakukan untuk meningkatkan penampilan lebih lanjut,” pungkasnya.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hancurkan-italia-5-2-pelatih-timnas-jerman-puji-penampilan-anak-asuhnya
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini