banner babe

Hancurkan Bayer Leverkusen, Witsel Ungkap Rahasia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Sep 2019, 22:00 WIB
Hancurkan Bayer Leverkusen, Witsel Ungkap Rahasia Dortmund

Axel Witsel (ESPN)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil meraih hasil positif di laga pekan ke-4 Bundesliga dengan mengalahkan Bayer Leverkusen. Usai pertandingan, gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel pun mengungkapkan rahasia timnya di balik kemenangan tersebut.

Kemenangan itu sendiri diraih oleh Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (14/09) malam WIB. Kemenangan pada pertandingan ini seakan mengobati kekecewaan para pendukung Borussia Dortmund, yang di laga pekan ke-3 harus melihat timnya dikalahkan tim promosi, Union Berlin dengan skor 3-1.

Sementara itu, kemenangan Borussia Dortmund atas Bayer Leverkusen berkat empat gol yang masing-masing dicetak oleh Paco Alcacer (28’), Marco Reus (50’, 90’), dan Raphael Guerreiro (83’). Sementara itu, usai pertandingan, Witsel mengungkapkan rahasia timnya di balik kemenangan tersebut. Padahal pada laga itu Borussia Dortmund kalah dalam hal penguasaan bola dengan hanya mencatat 37,3 persen.

“Hari ini saya pikir mentalitas kami [adalah kunci kemenangan kami]. Sulit untuk selalu mengejar bola karena kami tidak terbiasa. Kami sangat bagus dan memiliki semangat juang yang baik juga,” kata Witsel.

 “Kami kadang-kadang bisa bermain dengan serangan balik, tetapi sebagian besar waktu kami harus memainkan tipikal permainan kami sendiri. Jika anda ingin menjadi juara, anda juga harus menang dengan cara ini. Itu adalah tanda penting setelah kekalahan dari Union Berlin,”

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa memainkan sepakbola yang bagus, tetapi kami juga bisa menjadi tim dengan pertahanan yang kuat, kompak dan bermain dengan serangan balik. Kami memiliki pemain cepat di depan yang dapat membuat perbedaan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Axel Witsel, Borussia Dortmund

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini