Hampir Sembuh, Malick Thiaw Sudah Kembali ke Milanello

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Feb 2024, 21:30 WIB
Malick Thiaw

Malick Thiaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah 74 hari menepi kareena cedera hamstring di Liga Champions, Malick Thiaw akhirnya kembali berlatih bersama rekan setimnya di AC Milan.

Bek tengah berusia 22 tahun asal Jerman ini mengalami cedera dalam kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund di Liga Champions pada 28 November, cedera yang memaksanya absen dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Cedera Malick Thiaw terjadi di saat yang tidak tepat bagi AC Milan, dan pada akhirnya membuat mereka tidak memiliki tiga bek tengah pilihan utama, setelah Fikayo Tomori juga bergabung dengan Pierre Kalulu di ruang perawatan.

Namun kini Thiaw jadi pemain pertama dari ketiga bek tengah andalan rossoneri yang kembali ke Milanello untuk menjalani sesi latihan bersama tim utama.

Sky Sports Italia melalui TMW merinci bagaimana Thiaw bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Milan dalam sesi latihan skuat di Milanello hari ini, mengambil langkah penting dalam pemulihannya.

Dia sekarang akan bekerja untuk membangun kebugarannya dalam satu atau dua minggu ke depan sebelum kembali ke skuat Stefano Pioli.

Zlatan Ibrahimovic hadir di Milanello untuk menyaksikan sesi tersebut, dimana sang pengasihan terlihat sangat tertarik untuk melihat persiapan tim dalam persiapan menjelang pertandingan berikutnya melawan Napoli.

Milan sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara, sedang mengintip posisi kedua klasemen mengejar Juventus dengan selisih empat poin.

Artikel Tag: Malick Thiaw, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hampir-sembuh-malick-thiaw-sudah-kembali-ke-milanello
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini