Hampir Kalah Lagi, Maurizio Sarri Akui Bingung dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Jul 2020, 14:30 WIB
Hampir Kalah Lagi, Maurizio Sarri Akui Bingung dengan Juventus

Maurizio Sarri bingung dengan penampilan Juventus (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengakui bahwa Juventus nampak memiliki potensi yang besar, namun pada waktu lain membuatnya bingung setelah hampir kalah lagi, sebelum meraih hasil imbang 3-3 kontra Sassuolo.

I Bianconeri unggul cepat dua gol hanya dalam 12 menit pertama laga berjalan di Mapei Stadium pada Kamis (16/7) dini hari tadi WIB lewat sepasang gol dari Danilo dan Gonzalo Higuain.

Sebelum Sassuolo bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 3-2, dan bahkan bisa memenangkan laga jika saja Wojciech Szczesny tidak tampil gemilang di bawah mistar dan Alex Sandro melakukan penyelamatan di dekat garis gawang.

Tandukan dari Alex Sandro dari situasi sepak pojok mengamankan satu poin, yang membuat Juventus telah gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir, dengan dua di antaranya berakhir imbang dengan kesan hampir kalah.

"Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya, itu adalah sesuatu yang kurang dari kami baik secara fisik dan mental. Kami memiliki sejumlah momen yang kuat dalam sebuah pertandingan dan sejumlah kepasifan yang sulit dipahami," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Sassuolo melakoni laga ini dengan modal yang bagus setelah meraih empat kemenangan beruntun di Serie A, demikian pula dengan AC Milan dan Atalanta yang pada laga-laga sebelum menghadapi Juventus memang sedang dalam tren bagus. Namun Sarri menandai bahwa itu tidak menjadi alasan, sebab timnya memang sedang berkutat dengan masalah konsistensi.

"Kami sudah menghadapi tim-tim yang sedang dalam tren bagus belakangan dan Sassuolo pun tak ada bedanya, sebab mereka telah meraih empat kemenangan beruntun dan jika mereka berintegrasi, maka mereka bisa menjadi berbahaya seperti Atalanta di masa depan," kata Sarri.

"Saya yakin jika kami membereskan masalah konsistensi dalam permainan kami, maka kami berada dalam trek yang tepat. TIm mana pun dapat menjadi berhaya jika Anda membiarkan mereka melakukan operan-operan di sepertiga akhir lapangan."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Sassuolo

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini