Hampir Gabung Napoli, Ini Alasan Ibrahimovic Kembali Ke MIlan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jul 2020, 21:30 WIB
Hampir Gabung Napoli, Ini Alasan Ibrahimovic Kembali Ke MIlan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic ternyata tinggal selangkah lagi bergabung Napoli, namun ada alasan yang membuatnya memilih kembali ke AC Milan Januari lalu.

Masa depan Ibrahimovic merupakan salah satu topik panas perbincangan di lingkungan Rossoneri saat ini. Kontraknya bersama klub akan berakhir di penghujung musim ini dan tampaknya mustahil ia akan tetap bertahan di San Siro.

Striker 38 tahun tersebut bergabung Milan pada bursa transfer Januari lalu setelah negosiasi panjang yang dipimpin oleh Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Akan tetapi, legenda Kroasia justru didepak dari klub beberapa bulan lalu sementara sang direktur teknis kemungkinan besar juga akan angkat kaki menyusul isu kedatangan Ralf Rangnick yang semakin kuat.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Ibrahimovic telah meneken kontrak berdurasi enam bulan Januari lalu, namun segalanya kemungkinan akan sangat berbeda di bawah situasi yang tengah tak menentu ini.

Tuttosport lantas menyebutkan, jika Carlo Ancelotti tetap menukangi Partenopei, legenda asal Swedia tersebut akan dengan senang hati berlabuh di Naples musim dingin lalu.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut menambahkan bahwa Mino Raiola telah menggelar negosiasi dan pengumuman hasilnya hanya akan dilakukan saat bursa transfer kembali dibuka.

Kendati demikian, dengan kepergian Ancelotti, kedatangan Ibrahimovic justru memudar mengingat allenatore baru mereka, Gennaro Gattuso, lebih menuntut tambahan dua gelandang anyar ketimbang seorang striker.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini