Hampir Come-back, Lampard Tantang Loftus-Cheek Cetak Banyak Gol

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Feb 2020, 19:08 WIB
Hampir Come-back, Lampard Tantang Loftus-Cheek Cetak Banyak Gol

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menantang Ruben Loftus-Cheek untuk menjadi pencetak gol reguler bagi Chelsea, dengan gelandang tersebut kin sudah semakin dekat untuk kembali ke tim utama.

Gelandang internasional Inggris itu jadi salah satu pemain kunci dari tim yang memenangkan Liga Europa musim lalu di bawah arahan Maurizio Sarri, namun cedera serius pada laga persahabatan akhir musim membuat dia tak bisa memainkan satu pertandingan pun sejak Lampard mengambil alih di musim panas.

Loftus-Cheek akhirnya bisa kembali berlatih dengan tim utama secara penuh pada pertengahan pekan ini setelah tampil dalam pertandingan persahabatan tertutup awal bulan ini.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menembus tim utama melalui akademi klub ketika Lampard masih menjadi pemain di Stamford Bridge, dan bos The Blues yakin ada lebih banyak hal lagi yang akan datang dari seorang pemain yang sudah lama ia awasi tersbut.

Kepada Daily Maildia berkata, “Dari percakapan yang kami lakukan, dia menginginkan semuanya.”

“Saya ingat melihat Ruben mencetak hat-trick di Liga Eruopa melawan BATE Borisov pada Oktober 2018. Beberapa di antaranya tampak seperti gol saya, yakni dari kotak 6 yard. Tidak ada yang perlu diteriakkan tetapi saya menyukainya.”

“Ruben tidak pernah menjadi pemain nomor satu namun saya pasti akan berbicara dengannya. Bisakah dia mendapatkan 15, 20 gol dalam satu musim? Dia punya itu dalam dirinya,” pungkas Lampard.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Frank Lampard, Chelsea

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini