Halau Minat Liverpool, Crystal Palace Tawari Michael Olise Kontrak Baru

Penulis: Depe Ptr
Kamis 20 Jun 2024, 18:40 WIB
Halau Minat Liverpool, Crystal Palace Tawari Michael Olise Kontrak Baru

Michael Olise via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace telah mengambil langkah signifikan untuk mempertahankan bintang muda mereka, Michael Olise, dengan menawarkan kontrak baru yang menggiurkan.

Langkah ini diambil untuk menghalau minat dari klub-klub besar seperti Liverpool dan Chelsea, yang dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pakar transfer terkenal Fabrizio Romano, Crystal Palace sedang merencanakan untuk memberikan Olise kontrak baru yang mencakup gaji lebih tinggi dan klausul pelepasan lebih besar. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa Olise tetap bersama mereka dan tidak tergoda oleh tawaran dari klub lain.

Olise, yang saat ini berusia 22 tahun, sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Olimpiade bersama Thierry Henry dan tim Prancis. Performanya yang luar biasa musim lalu telah membuatnya menjadi target utama dalam bursa transfer musim panas ini. Dia mencetak 10 gol dan memberikan enam assist dalam 19 pertandingan liga.

Pada Agustus 2023, Palace memasukkan klausul pelepasan sebesar 60 juta poundsterling dalam kontrak Olise. Namun, dengan performa cemerlang yang ditunjukkannya, angka tersebut kini tampak seperti terlalu murah. Manajer Palace, Oliver Glasner, berhasil memaksimalkan potensi Olise di paruh kedua musim dan membuatnya menjadi salah satu pemain bintang di Premier League.

Klub-klub papan atas seperti Liverpool dan Chelsea sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan Michael Olise. Chelsea, yang merupakan mantan klub Olise saat masih di tim muda, memiliki kepercayaan diri bisa mendapatkan sang pemain. Selain itu, Bayern Munich dan Newcastle United juga dikabarkan tertarik untuk berbicara dengan Olise.

Artikel Tag: Liverpool, Crystal Palace, Michael Olise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/halau-minat-liverpool-crystal-palace-tawari-michael-olise-kontrak-baru
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini