Hakimi Tak Kesampingkan Peluang Transfer, Kode?

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Apr 2020, 21:01 WIB
Hakimi Tak Kesampingkan Peluang Transfer, Kode?

Achraf Hakimi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Achraf Hakimi buka pintu untuk langkah transfer di musim panas, dengan Chelsea dan Arsenal saling bersaing untuk merekrut pemain muda Real Madrid tersebut.

Full-back tersebut saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, di mana ia menjelma menjadi salah satu bek kanan paling dicari di sepakbola benua biru.

Chelsea dikabarkan telah mengadakan pembicaraan untuk merekrut Hakimi, sementara Arsenal, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Juventus dan Tottenham juga menyatakan minatnya untuk membuat aksi transfer.

Hakimi akan kembali ke Real Madrid setelah dua tahun di Dortmund dan sang bek tersebut mengungkapkan bahwa dirinya belum memutuskan di mana dia akan berada musim depan.

Kepada Cadena SER, dia berkata, “Siapa yang tidak suka (dikaitkan dengan klub besar)? Saya bangga dengan apa yang saya lakukan.”

“Pada Juni saya harus membuat keputusan dan itu akan menjadi langkah besar bagi karier saya. Secara teori, kontrak saya berakhir pada bulan Juni dan dari sana saya harus kembali ke Real Madrid.”

“Saya belum melakukan kontak dengan Madrid tentang masalah ini, tetapi saya membayangkan bahwa segera kami akan melakukan beberapa diskusi untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk saya."

“Saya tidak tahu kontrak saya berakhir, subjek itu ditangani oleh agen saya," tambahnya. “Itu adalah kontrak yang sama yang saya tandatangani pada 2017.”

Hakimi kabarnya telah memberitahu Real Madrid bahwa dirinya tidak ingin bermain untuk mereka musim depan jika dia hanya jadi penghias bangku cadangan.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu dengan Los Blancos berlangsung hingga 2022 dan diklaim memiliki klausul rilis sebesar 50 juta pounds (Rp984 milyar).

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Chelsea, Borussia Dortmund

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini