Hakimi dan Alexander-Arnold Adalah Bek Kanan Terbaik di Dunia

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 08:31 WIB
Hakimi dan Alexander-Arnold Adalah Bek Kanan Terbaik di Dunia

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Maroko, Vahid Hailhodzic percaya bahwa bintang Atlas Lions, Achraf Hakimi adalah salah satu dari dua bek kanan terbaik di dunia, dengan hanya pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold yang mampu menyaingi dia untuk gelar yang terbaik di posisi mereka.

Hakimi muncul sebagai salah satu talenta yang menonjol di Piala Afrika yang sedang berlangsung, setelah mencetak gol tendangan bebas sensasional dari jarak 35 meter untuk mengalahkan Malawi dalam kemenangan babak 16 besar Maroko pada hari Selasa (25/01).

Gol itu terjadi setelah tendangan bola mati yang hampir identik dari pemain sayap dalam hasil imbang 2-2 penyisihan grup melawan Gabon, mendorong Halilhodzic untuk merayakan dampak dari bek sayap Paris Saint-Germain.

“Anda dapat melihat anak ini adalah salah satu talenta terbaik, dan salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya,” kata Halilhodzic. “Dia dan Trent Alexander-Arnold adalah dua bek sayap terbaik di dunia.

“Gol yang dia cetak terakhir kali, dan malam ini, fantastis, dan Anda tidak selalu melihat hal seperti itu.

"Mari kita ucapkan selamat kepadanya untuk ini, dan untuk menempatkan bakatnya pada ketersediaan tim."

Bek sayap itu secara perlahan memperbaiki penampilannya dengan penampilan yang tidak efektif dalam pertandingan pembuka Atlas Lions melawan Ghana,.

“Kami memiliki hubungan yang cukup khusus, dan saya banyak berbicara dengannya, setelah babak pertama melawan Komoro, saya tidak senang, dan saya menasihati dia di babak pertama.

“Di babak kedua, itu adalah Hakimi kelas dunia, dan dia terus seperti itu, hanya menjadi lebih baik bagi kami.”

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakimi-dan-alexander-arnold-adalah-bek-kanan-terbaik-di-dunia
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini