Hakimi Akan Putuskan Masa Depannya Pada Juni Depan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Apr 2020, 00:30 WIB
Hakimi Akan Putuskan Masa Depannya Pada Juni Depan

Achraf Hakimi - Managing Madrid

Berita Transfer: Bek Real Madrid, yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund, mengaku akan menunggu sampai Juni depan sebelum memutuskan tentang masa depannya.

Hakimi tampil sangat impresif sejak dipinjamkan ke Dortmund pada musim panas lalu, namun kontraknya dengan Dortmund sudah akan berakhir pada akhir musim ini dan Madrid punya opsi untuk membawanya kembali musim depan untuk berkompetisi memperebutkan posisi utama dengan Daniel Carvajal.

Namun bek muda itu sebelumnya telah berkali-kali mengatakan bahwa dia ingin bermain reguler, sesuatu yang belum bisa diberikan oleh Madrid.

Saat ditanya oleh El Larguero tentang kontraknya dengan Madrid, Hakimi mengatakan bahwa dia baru akan memutuskan pada Juni depan.

“Kontrak saya dengan Real Madrid? Agen saya adalah orang yang tahu tentang itu, saya tak tahu berapa tahun sisanya,” jawab Hakimi.

“Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dengan Dortmund, saya akan membuat keputusan pada Juni dan itu akan menjadi langkah besar dalam karier saya. Saya belum bicara dengan Real Madrid tentang tahun depan, kami akan segera bicara.”

Jika Hakimi akhirnya kembali ke Madrid musim depan maka Los Blancos harus menjual atau kembali meminjamkan Alvaro Odriozola. Hakimi memiliki level yang lebih tinggi dibanding Odriozola, jadi akan sangat masuk akal untuk memanggilnya kembali.

Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya harus dipusingkan dengan mencari peran penting untuk Hakimi karena sejauh ini opsi utama mereka untuk posisi bek kanan masih Carvajal.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Borussia Dortmund, Real Madrid

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini