Hakim Ziyech Nikmati Kemenangan Melawan Bournemouth di Pramusim

Penulis: A Mahfuda
Kamis 29 Jul 2021, 10:15 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech menikmati laga persahabatan pramusim Chelsea di Vitality Stadium pada Selasa (27/7) kemarin, dengan The Blues meraih kemenangan 2-1 atas Bournemouth.

Pasukan Thomas Tuchel bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan tim Championship tersebut, dengan striker muda Armando Broja dan Ike Ugbo masing-masing menjaringkan satu gol pada babak kedua.

Berbicara kepada Chelsea TV, Hakim Ziyech mengakui bahwa sekarang ini dirinya bisa menikmati setiap momen di lapangan.

Gelandang tersebut berkata, “Kami menikmati setiap momen di lapangan saat ini, terutama dengan penonton yang kembali ke stadion. Itu adalah malam yang menyenangkan.”

“Ada banyak ruang, terutama di babak pertama di antara lini. Saya pikir kami menciptakan banyak peluang di babak pertama, satu-satunya kekecewaan adalah kami tidak mencetak gol. Tapi saya pikir sepanjang sore itu kami punya kinerja yang bagus dari semua orang dan kami akhirnya menang 2-1.”

Pelatih Thomas Tuchel sebelumnya mengakui bahwa kemenangan tersebut membuat pekerjaannya menjadi lebih mudah dan ia juga merasa senang bekerja dengan skuat kombinasi antara pemain dari tim utama, pinjaman dan akademi tersebut.

Tuchel mengatakan, “Grup ini benar-benar seperti sebuah grup dan senang bekerja dengan mereka. Ada level yang berbeda di dalam grup tetapi senang bisa menang karena semuanya lebih mudah. Hari berikutnya lebih mudah, lebih mudah untuk mengkritik dan terus berjalan.”

The Blues menghadapi Arsenal dan Tottenham di Mind Series yang akan menjadi dua pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka, dengan Tuchel tampaknya akan memberikan lebih banyak porsi bermain untuk skuat pemenang Liga Champions yang sudah mulai kembali dari liburan.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-nikmati-kemenangan-melawan-bournemouth-di-pramusim
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini