Hakim Ziyech: Fans Malmo Bikin Chelsea Kesulitan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Nov 2021, 22:58 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Hakim Ziyech, mengatakan bahwa adanya fans tim tuan rumah membuat mereka kesulitan menghadapi Malmo.

Kendati demikian, The Blues berhasil keluar dengan hasil tipis 1-0 dalam laga tandang di Eleda Stadium tersebut, dengan Hakim Ziyech menjaringkan satu-satunya gol pada Rabu (3/11) dini hari WIB.

Chelsea saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Grup H di Liga Champions, dan selangkah lebih dekat untuk melaju ke babak 16 besar setelah kemenangan mereka di Swedia.

Pasukan Thomas Tuchel memang cukup mendominasi sebagian besar babak pertama soal penguasaan bola dan peluang yang mereka ciptakan, namun mereka dibuat kesulitan untuk menembus lini pertahanan Malmo.

Baru pada menit ke-56, mereka berhasil membuat terobosan dengan kerjasama antara Callum Hudson-Odoi dan Ziyech.

Berbicara setelah pertandingan (via Football London), Ziyech berkomentar soal pengaruh penonton tuan rumah terhadap tingkat kesulitan pertandingan tersebut, dia berkata, “Itu adalah laga yang sulit.”

“Mereka tak memberi kami ruang sebanyak yang kami miliki pada laga pertama di kandang kami dan mereka bermain dengan pendukung mereka. Mereka selalu memberi dorongan untuk mereka. Mereka mampu menyulitkan kami.”

“Mereka (penonton) bukan untuk kami tetapi sebagai pendukung netral, para penonton sungguh luar biasa,” sambungnya.

“Itu menyulitkan kami, akan tetapi juga menyenangkan setelah sekian lama kami bisa memiliki penonton di stadion kembali.”

Chelsea akan berhadapan dengan Burnley untuk laga berikutnya. Mereka akan bertemu untuk pertandingan pekan ke-10 di Premier League pada Sabtu (6/11) mendatang.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-fans-malmo-bikin-chelsea-kesulitan
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini