Hakim Ziyech Diklaim Bakal Gacor Jika Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Mei 2022, 05:26 WIB
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten, menyarankan agar Erik ten Hag membajak gelandang milik Chelsea, Hakim Ziyech, pada musim panas ini. Van Basten mengklaim Ziyech cocok bagi Manchester United.

Usai ditunjuk sebagai manajer Manchester United yang baru, Erik ten Hag diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas mendatang. Hal itu dilakukan demi memperkuat skuat Setan Merah yang saat ini dinilai masih kurang mumpuni.

Sejak dipastikan menjadi manajer permanen kelima MU sejak era Sir Alex Ferguson berakhir, Ten Hag diwartakan berencana untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam. Selain mempertahankan Donny van de Beek yang sudah merapat lebih dulu, kabarnya pelatih berusia 52 tahun itu akan mendatangkan Frenkie de Jong dair Barcelona.

Belakangan, Marco van Basten juga menyarankan agar Ten Hag mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. Van Basten mengklaim gelandang berusia 29 tahun itu akan menjadi tambahan bagus bagi MU lantaran sudah berpengalaman tampil di Premier League.

"Apa yang muncul di benak saya sekarang adalah saya pikir Ziyech yang sudah bermain di Inggris bisa menjadi pesepakbola yang sangat bagus di Man United untuk Erik," ujar Van Basten kepada Ziggo Sport.

Pekan Depan Ten Hag Merapat ke MU

Terlepas dari saran Van Basten yang menyarankan Man United untuk mendatangkan Ziyech, Ten Hag juga belum lama ini mengonfirmasi akan mulai bekerja di klub barunya pada pekan ini. Ten Hag memilih untuk tak ikut berlibur bersama skuat Ajax yang baru saja memastikan merengkuh gelar juara Eredivisie ke-36.

"Saya sudah mulai bekerja hari ini. Saya sudah melakukan hal pertama dengan Man United hari ini. Besok saya akan melanjutkannya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Sportsbible.

"Saya akan tinggal di sini. Saya akan bertemu orang-orang dari Manchester di sini."

"Saya akan mengatur staf, membuat jadwal untuk musim depan, dan mempersiapkan skuad untuk musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Manchester United, Erik ten Hag, Chelsea, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-diklaim-bakal-gacor-jika-gabung-man-united
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini