Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku Adu Mulut, Ini Kata Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 14:30 WIB
Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku tampak berbicara di lapangan (Sumber: BT Sport)

Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku tampak berbicara di lapangan (Sumber: BT Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel tak menganggap negatif ketika melihat Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku beda pendapat saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Brighton.

The Blues kini tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar Premier League usai menuai hasil imbang di Amex Stadium pada Rabu (19/1) dini hari WIB tadi.

Hakim Ziyech membuka skor untuk Chelsea yang tak banyak menciptakan peluang sepanjang pertandingan, sementara Brighton yang mampu memberikan perlawanan sengit sangat layak untuk menyamakan kedudukan lewat sundulan Adam Webster pada menit ke-60.

Ziyech dan Romelu Lukaku mendapa kritik dari Tuchel setelah kekalahan mereka dari Manchester City akhir pekan lalu, dan wingertersebut memilih untuk tak berselebrasi usai mencetak gol melawan Brighton dan menatap ke arah bangku The Blues.

Ketika ditanya apakah aksi tersebut merupakan respon kemarahan atas kritiknya, Tuchel mengatakan kepada BT Sport, “Ya, semoga saja.”

“Ya, saya senang. Dia bisa mencetak 20 gol lagi dan tak melakukan selebrasi, saya tidak masalah.”

Tuchel juga ditanya tentang Lukaku dan Ziyech yang tampak terlihat adu mulut saat memasuki terowongan untuk jeda turun minum. Namun sang pelatih menegaskan bahwa itu adalah hal yang normal-normal saja.

“Saya harap demikian,” kata manajer asal Jerman tersebut.

“Itu normal mereka berbicara, itu normal bahwa mereka tidak senang, itu normal bahwa mereka tidak suka jika kita mengatakan bahwa kita menginginkan lebih dari mereka, itu normal.”

“Tapi saya pikir bahkan dari reaksi gol Anda dapat melihat kami lelah. Kami lega bahwa kami mendapat gol tetapi itu bukan kegembiraan murni karena mereka menghemat energi bahkan saat itu. Itulah perasaan saya terhadap tim saat ini.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-dan-romelu-lukaku-adu-mulut-ini-kata-thomas-tuchel
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini