Hakim Ziyech Akui Nyaris Gabung Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Agu 2019, 10:00 WIB
Hakim Ziyech Akui Nyaris Gabung Bayern Munich

Hakim Ziyech (90Min)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Hakim Ziyech menjadi salah satu subjek di bursa transfer musim panas 2019 berkat penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam. Baru-baru ini dia juga mengaku nyaris bergabung bersama Bayern Munich.

Ziyech berhasil mengantarkan Ajax Amsterdam juara Eredivisie dan Piala Belanda 2019. Dia juga menjadi salah satu pemain penting Ajax Amsterdam saat mencapai babak semi-final Liga Champions 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 26 tahun itu pun berhasil mencatat 49 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 21 gol.

Dengan penampilan apiknya itu, bukan hal yang aneh jika dirinya menjadi incaran banyak klub ternama dunia seperti Arsenal, Sevilla, dan Bayern Munich. Akan tetapi kemudian Ziyech memutuskan untuk tetap bertahan bersama Ajax Amsterdam dan menandatangani kontrak baru selama 3 tahun pada minggu lalu.

Di samping itu, dia juga mengakui bahwa dirinya nyaris pindah ke Bayern Munich, jika tawaran yang diajukan juara bertahan Bundesliga itu datang di waktu yang tepat.

“Saya sangat menikmati bermain untuk Ajax Amsterdam. Rasanya menyenangkan [memasuki musim keempat saya di sini],” katanya kepada media Belanda, AD.

“Saya yakin Sevilla adalah klub yang bagus, tetapi saya selalu mengatakan bahwa segala sesuatu harus tepat jika saya ingin pindah,”

“Sevilla tidak memberi saya perasaan itu, jadi saya lebih suka tinggal di Ajax. Saya bisa menunggu Bayern Munich, ya. Tapi rasanya saat yang tepat untuk memperjelas situasi saya, baik untuk Ajax dan saya sendiri,”

“Jika sebuah klub menginginkan saya, mereka bisa bergerak. Saya pikir semua orang melihat apa yang kami lakukan dengan Ajax dan apa peran saya dalam kesuksesan itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Bayern Munich, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-akui-nyaris-gabung-bayern-munich
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini