Hakan Calhanoglu Tak Mau Bahas Peluang Inter Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Apr 2022, 04:38 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengakui bahwa dirinya enggan untuk membahas terkait peluang Nerazzurri merengkuh Scudetto musim ini. Apa alasannya?

Usai mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu, Inter Milan memang masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 63 angka. Namun Nerazzurri berhasil memangkas jarak dengan AC Milan yang saat ini hanya terpisah empat angka saja. Namun fakta di mana Inter masih memiliki satu pertandingan tunda kontra Bologna membuat mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali memangkas jarak dengan sang rival.

Saat ditanya terkait peluang Inter untuk mempertahankan gelar juara mereka pada musim ini, Hakan Calhanoglu yang mencetak satu-satunya gol ke gawang Juve tersebut mengaku enggan membahasnya. Meski demikian Calhanoglu tetap yakin timnya akan mampu menjadi yang terbaik pada musim ini.

"Saya tidak terlalu suka membahas itu (Scudetto), tapi kami tetap mempertahankan keyakinan hingga akhir musim. Sekarang kami berada di momen yang bagus, dan kami menginginkan Scudetto. Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi mulai sekarang," ujar Calhanoglu kepada Sport Mediaset.

Lebih lanjut Calhanoglu meminta dukungan penuh dari para penggemar Inter saat menjamu Hellas Verona pada akhir pekan mendatang.

"Sekarang kami menatap ke depan. Kami ingin meraih kemenangan dengan kehadiran fans yang selalu mendukung kami. Kami semua berpikir positif, dan kami ingin meraih Scudetto. Target masa depan saya? Tetap di Inter untuk menjadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-tak-mau-bahas-peluang-inter-rengkuh-scudetto
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini