Hakan Calhanoglu Puji Penampilan Inter Milan Saat Bantai AS Roma

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 09:02 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri mempermalukan AS Roma dengan skor telak dini hari tadi. Calhanoglu memberikan pujian bagi performa apik rekan-rekannya pada pertandingan tersebut.

Inter Milan berhasil meneruskan tren kemenangan mereka di Serie A saat tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter yang mampu mendominasi jalannya laga meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Sesaat setelah laga usai, Calhanoglu lantas memberikan pujian bagi penampilan yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

"Kami bahagia karena berhasil mendominasi pertandingan di hari ini dan kami sama sekali tak melihat bagaimana permainan lawan," ujar Calhanoglu dilansir dari laman resmi Inter.

"Namun, ini bukan tampilan impresif pertama kami. Kami juga bermain bagus saat menghadapi Milan dan Juventus meski pada akhirnya hanya mampu meraih hasil imbang. Kami tidak pernah berhenti percaya pada kemampuan sendiri dan sekarang kami bisa mendapatkan hasilnya."

Pada pertandingan tersebut, Calhanoglu menjadi bintang lapangan. Selain menyumbang satu gol, pemain asal Turki itu juga memberikan satu assist bagi gol kedua Inter.

Mengomentari penampilannya pada pertandingan itu, Calhanoglu mengaku hanya ingin memberikan segalanya bagi Inter setelah dia merasakan mendapatkan kepercayaan yang besar dari semua orang.

"Saya merasa sangat baik. Saya bisa merasakan semua orang memiliki kepercayaan pada saya dan ketika Anda berhasil bermain dengan cara yang Anda inginkan, semuanya bisa terjadi secara otomatis. Saya ingin memberikan segalanya untuk tim dan sekarang saya berhasil melakukannya di lapangan," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut Calhanoglu juga memberikan komentar terkait laga tandang kontra Real Madrid yang akan digelar pada tengah pekan mendatang.

"Untuk laga kontra Madrid, kami sudah menunjukkan di markas sendiri bahwa kami mampu membuat Real berada dalam kesulitan. Kami juga ingin melakukan hal yang sama saat datang ke sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-puji-penampilan-inter-milan-saat-bantai-as-roma
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini