Hakan Calhanoglu: Inter Sudah Lupakan Derby, Fokus Hadapi Bayern

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Sep 2022, 05:24 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, memastikan bahwa skuat Nerazzurri sudah melupakan hasil buruk di laga derby kontra AC Milan pada akhir pekan lalu. Calhanoglu memastikan bahwa Inter saat ini hanya fokus untuk menghadapi Bayern Munchen.

Inter Milan dijadwalkan akan melakoni pertandingan pertama mereka di Grup C Liga Champions dengan menjamu Bayern Munchen di San Siro, Kamis (8/9) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Nerazzurri memiliki modal yang cukup buruk di mana pada akhir pekan lalu mereka dikalahkan oleh AC Milan dengan skor 3-2.

Meski demikian, Hakan Calhanoglu memastikan bahwa Inter telah melupakan hasil mengecewakan yang mereka raih pada laga derby tersebut. Calhanoglu memastikan bahwa fokus timnya saat ini hanya menghadapi Die Roten.

"Saya tidak ingin lagi membicarakan tentang derby, karena itu sudah berlalu, dan sangat menyakitkan menelan kekalahan. Sekarang mari kita bicarakan pertandingan berikutnya di Liga Champions," ujar Calhanoglu seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Kami harus segera memulainya lagi, dan tidak ada waktu untuk bersantai. Kami sudah menganalisa beberapa kesalahan di laga derby. Kami harus siap, dan kompak lagi. Kami harus tenang, dan mengambil langkah secara bertahap."

"Saya sangat memahami Bayern. Mereka merupakan tim yang kuat dan cepat. Mereka selalu ingin mendominasi. Mereka sangat cepat dalam melakukan serangan balik. Kami harus fokus," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-inter-sudah-lupakan-derby-fokus-hadapi-bayern
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini