Hakan Calhanoglu: Inter Makin PeDe Usai Kalahkan Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Apr 2022, 04:48 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengakui bahwa kemenangan yang diraih atas Juventus pada akhir pekan lalu memberikan arti penting bagi Nerazzurri. Calhanoglu mengklaim kemenangan tersebut membuat timnya semakin percaya diri.

Pada akhir pekan lalu, Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Juventus. Pada laga tersebut, Nerazzurri menumbangkan Si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu melalui eksekusi penalti.

Mengomentari kembali kemenangan tersebut, Calhanoglu mengakui bahwa hal itu telah memberikan pengaruh positif kepada Inter. Bukan hanya membuat mereka berhasil berada di jalur juara namun sekaligus mengembalikan kepercayaan diri tim.

"Kemenangan ini pastinya memberi kami sesuatu yang lebih, mengalahkan Juve di kandang mereka tidak pernah mudah. Sekarang kami harus terus berjalan. Mungkin itu bukan penampilan terbaik kami, tetapi sekarang hanya tiga poin yang terpenting," ujar Calhanoglu kepada Sportmediaset.

"Sekarang di skuat atmosfernya menjadi lebih positif dan kami sangat siap untuk memenangkan Scudetto."

Pada kesempatan yang sama, Calhanoglu enggan untuk mengomentari keterpurukan Inter selama bulan Februari hingga Maret. Bagi pemain asal Turki tersebut, hal itu sudah menjadi catatan buruk di masa lalu.

"Itu masa lalu, sekarang mari kita lihat ke depan. Melawan Verona, kami ingin menang, dengan bantuan para penggemar kami yang selalu berada di belakang kami. Dengan kekuatan yang mereka berikan, maka kami pasti akan menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-inter-makin-pede-usai-kalahkan-juventus
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini