Hakan Calhanoglu Diberi Ultimatum Oleh AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 03 Jun 2021, 16:12 WIB
Hakan Calhanoglu diberi ultimatum oleh AC Milan untuk segera menentukan masa depannya / via

Hakan Calhanoglu diberi ultimatum oleh AC Milan untuk segera menentukan masa depannya / via

Berita Liga Italia: AC Milan telah menyodorkan penawaran kontrak baru kepada Hakan Calhanoglu. Pada tawaran yang ke-sekian kalinya ini, Rossoneri melayangkan ultimatum kepada Calhanoglu untuk memberi jawaban secepatnya.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Corriere dello Sport, surat kabar kenamaan Italia itu melaporkan jika AC Milan telah mengirimkan proposal perpanjangan kontrak kepada Hakan Calhanoglu pada hari Rabu (2/6) kemarin.

Tidak dijelaskan berapa tahun durasi masa kerja yang ditawarkan oleh Milan di kontrak baru tersebut. Namun yang jelas, Rossoneri tetap bersikukuh bakal menggaji Calhanoglu sebesar 4 juta Euro (Rp 69,6 milair) per tahunnya plus sejumlah bonus.

Ini menjadi penawaran Milan ke-sekian kalinya untuk Calhanoglu dalam beberapa bulan terakhir.

Namun di kesempatan kali ini, dua petinggi klub yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara diklaim sudah mulai kehilangan kesabarannya.

Kedua orang itu disebut memberikan ultimatum kepada Calhanoglu untuk segera memberikan jawaban.

Calhanoglu disebut hanya memiliki waktu satu pekan untuk memberikan jawaban, apakah dirinya setuju untuk melanjutkan kariernya di San Siro atau pergi ke klub lain secara cuma-cuma.

Jika opsi kedua yang dipilih oleh Calhanoglu, maka Milan pun akan langsung bergerak untuk mencari suksesor pemain asal Turki tersebut.

Sejumlah nama pun kini sudah mulai dikaitkan dengan Rossoneri seperti Filip Djuricic (Sassuolo), Josip Ilicic (Atalanta) hingga Rodrigo De Paul (Udinese).

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan

2590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini