Hakan Calhanoglu Datang, Inter Segera Jual Tiga Gelandang

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 06:00 WIB
Hakan Calhanoglu,

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Hakan Calhanoglu datang, 3 pemain tengah Inter Milan masuk dalam daftar jual, mereka adalah Matias Vecino, Roberto Gagliardini, dan Stefano Sensi.

Setelah resmi mengamankan tanda tangan Hakan Calhanoglu dari AC Milan, Inter Milan akan melepas beberapa pemain tengah mereka. Namun Inter tetap memperhatikan kedalaman skuad yang dipimpin Simone Inzaghi tersebut.

Dilansir dalam L'Interista, beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual di musim panas ini adalah Matias Vecino, Roberto Gagliardini, atau Stefano Sensi. Namun dari ketiganya, hanya satu pemain yang akan dijual, sementara dua lagi akan dipertahankan.

Vecino sudah cukup lama diincar Napoli dengan. Manajer baru mereka, Luciano Spalletti belakangan menunjukkan tertarik kepada pemain asal Uruguay tersebut. Namun pihak Partenopei belum mengirimkan penawaran secara resmi.

Untuk Sensi, pemain 25 tahun tersebut merupakan bidikan Fiorentina. La Viola sudah lama mengidentifikasi mantan pemain Sassuolo tersebut, namun belum ada penawaran resmi untuk sang pemain. Nerazzurri siap melepasnya dengan harga 20 juta Euro.

Untuk Roberto Gagliardini, pemain yang satu ini masih akan dievaluasi di musim panas ini. Kontraknya sendiri baru akan berakhir di tahun 2023, namun Inter terbuka menerima tawaran untuk mantan pemain Atalanta tersebut.

Sementara untuk Nainggolan, pemain asal Belgia tersebut sudah dianggap tidak jadi bagian Nerazzurri lagi. Meski negosiasi transfer dengan Cagliari belum selesai, namun Inter dipastikan akan melepasnya, meski kontrak pinjaman dengan kewajiban membeli.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Matias Vecino, Stefano Sensi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-datang-inter-segera-jual-tiga-gelandang
1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini