Hakan Calhanoglu: Bersama Inter Saya Merasa Terlahir Kembali

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 15:15 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu merasa terlahir kembali bersama Inter Milan. Pemain asal Turki 30 tahun tersebut merasa menjadi lebih dewasa sebagai seorang pria.

Hakan Calhanoglu bergabung dengan Inter Milan di tahun 2021 dengan status free transfer, setelah sebelumnya dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Sejak saat itu sang pemain asal Turki 30 tahun tersebut tampil sebagai regista, menggeser posisi Marcelo Brozovic.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN via calciomercato, Calhanoglu bicara tentang tentang kebahagiaannya bermain bersama Inter, sebuah tim yang membuatnya seolah merasa berada dalam sebuah keluarga.

"Ya, saya mencintai Inter. Ketika saya tiba di sini, Piero (Ausilio, red.), pelatih dan rekan-rekan setim saya memberikan bantuan yang besar kepada saya. Ini adalah sebuah keluarga besar.” ujar Calhanoglu.

“Pada akhirnya, klub yang akan selalu mengambil keputusan. Saya sudah mengatakan bahwa keputusan ada di tangan mereka, namun saya ingin bertahan di sini. Di Inter saya merasa terlahir kembali.”

“Saya mengalami masa-masa sulit, namun di sini mereka mengangkat saya, saya menjadi lebih dewasa sebagai seorang pria. Saya orang yang emosional, saya menjalani situasi yang sulit namun semua orang di sini membantu saya.”

"Kemudian lagu yang didedikasikan oleh para penggemar untuk saya memberi saya lebih banyak energi. Inilah mengapa saya mengatakan bahwa bagi saya, Inter berbeda, tidak bisa dijelaskan."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-bersama-inter-saya-merasa-terlahir-kembali
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini