Hakan Calhanoglu Berharap Cederanya Saat Latihan Tak Serius

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Okt 2020, 03:19 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu berharap agar cederanya tak serius setelah meninggalkan sesi latihan Selasa (20/10) kemarin dalam kondisi tertatih.

Jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini mengabarkan bahwa Calhanoglu telah meninggalkan sesi latiha Rossoneri setelah diduga pergelangan kakina terkilir. Pemeriksaan baru pun akan dilakukan untuk mengevaluasi kondisinya.

Seberapa parah cedera yang dialaminya dan waktu pemulihannya masih belum diketahui, namun dapat dipastikan gelandang 26 tahun tersebut akan melewatkan pertandingan pembuka fase grup Liga Europa saat raksasa Serie A melawan Celtic Jum'at (23/10) dini hari nanti.

Menurut kabar dari MilanNews, pemain internasional Turki tersebut diyakini mengalami keseleo pada pergelangan kaki kirinya, sehingga dalam waktu dekat ini ia akan menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui lebih jauh seberapa parah kerusakan yang ia alami..

Kendati demikian, jika masalah yang dialaminya hanya keseleo belaka, maka waktu pemulihannya seharusnya tidak terlalu mengkhawatirkan. Normal bagi para atlet untuk pulih dari cedera tersebut dalam waktu 2-10 hari tergatung pada seberapa parah lukanya dan pembengkakan yang terjadi.

Eks bintang Bayer Leverkusen tersebut tentu berharap agar cedera yang dialaminya tersebut tidak terlalu parah sehingga ia bisa segera kembali merumput.

Calhanoglu telah menjadi salah satu sosok kunci di skuat Milan musim ini menyusul performa fantastisnya setelah lockdownbaik di Serie A maupun kompetisi lainnya, meskipun masa depannya di klub masih belum pasti menyusul kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini