Hakan Calhanoglu Belum Tentu Main Hadapi Sang Mantan

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 12:29 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, belum bisa memastikan apakah Hakan Calhanoglu akan tampil menghadapi AC Milan atau tidak. Apa alasannya?

Pada lanjutan giornata ke-12 Serie A, Inter Milan akan menghadapi laga yang sangat sulit lantaran mereka dijadwalkan akan tampil menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri akan terasa sangat istimewa karena akan menjadi momen perdana bagi Hakan Calhanoglu menghadapi Rosonerri sebagai lawan.

Meski demikian, Simone Inzaghi mengaku belum pasti akan menggunakan tenaga Calhanoglu pada pertandingan ini lantaran dirinya juga tengah mempertimbangkan opsi lainnya seperti Arturo Vidal, Roberto Gagliardini, Matias Vecino dan Stefano Sensi.

"Kami sudah menjalani dua sesi latihan, tapi saya sudah melihat sejumlah hal positif dari para gelandang kami," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Calhanoglu tampil gemilang melawan Udinese. [Arturo] Vidal juga bermain prima di Champions League. [Roberto] Gagliardini adalah salah satu pemain terbaik kami melawan Empoli dan Lazio. [Matias] Vecino sempat mengalami sedikit cedera yang sekarang sudah sembuh, dan dia selalu tampil mengesankan saat latihan. [Stefano] Sensi sebentar lagi akan kembali."

"Saya beruntung punya skuat yang hebat dan ada kompetisi di setiap posisi. Saya sudah mempertimbangkan tim yang akan saya turunkan, tapi saya ingin melihat dulu bagaimana jalannya latihan," pungkasnya.

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pemain anyar Inter di musim panas tahun ini. Pemain asal Turki itu didatangkan secara gratis setelah tak memperpanjang kontrak di Milan.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, AC Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-belum-tentu-main-hadapi-sang-mantan
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini