Hak Citra Jadi Masalah Baru Transfer Dybala ke Man United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Agu 2019, 10:30 WIB
Hak Citra Jadi Masalah Baru Transfer Dybala ke Man United

Transfer Dybala ke United terganjal hak citra (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United kabarnya telah mengajukan penawaran upah yang mendekati dengan permintaan striker Juventus, Paulo Dybala, namun hak citra menjadi masalah baru yang muncul untuk transfer ini.

Kedua klub telah mencapai kesepakatan dan Romelu Lukaku telah mencapai kesepakatan personal dengan Il Bianconeri, jadi satu-satunya hal yang menghadang di sini adalah keputusan Dybala.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sportitalia dan Corriere dello Sport, Si Setan Merah sudah mengajukan tawaran gaji sebesar 11 juta euro plus bonus, yang mana sangat mendekati permintaan gaji Dybala sebesar 12 juta euro plus bonus.

Masih belum diketahui apakah United akan bersedia untuk memberikan komisi kepada agen dari sang striker yang diminta sebesar 15 juta euro atau apakah La Joya bersedia untuk hengkang ke Old Trafford, sebab ia terkesan belum yakin untuk pindah dan menuntut banyak permintaan untuk ini.

Masalah baru yang muncul saat ini, berdasarkan warta dari Corriere dello Sport dan Tuttomercatoweb, adalah masalah personal Dybala mengenai hak citra dengan suatu agensi.

Dia menandatangani kontrak berdurasi 10 tahun dengan Star Image pada tahun 2016 lalu, namun membatalkannya 12 bulan kemudian, pada saat bersamaan ketika ia memutuskan kerja sama dengan agen Pierpaolo Triulzi.

Mereka masih menuntut pelanggaran kontrak sebesar 40 juta euro, ang juga termasuk kepentingan, dan laporan sudah diajukan ke Paris pada hari Jumat (2/8) kemarin dengan International Chamber of Commerce.

Jika hak citra Dybala terbukti menjadi masalah, maka Manchester United mungkin mundur dari transfer ini, mengingat seberapa banyak yang mereka dapatkan dari merchandise.

Ditambah juga masih ada masalah kontrak dengan Adidas, yang termasuk celah jika hakim memutuskan bahwa Dybala tidak memiliki kendali atas hak citranya pada saat ia menandatangani kontrak.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hak-citra-jadi-masalah-baru-transfer-dybala-ke-man-united
7360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini