Hajar Juventus 2-0, Milan Sudah Lupakan Kekalahan Pahit Dari Chelsea?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Okt 2022, 21:00 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekalahan pahit dari Chelsea di Liga Champions tampaknya telah terlupakan mengingat AC Milan berhasil bangkit dengan menghajar Juventus 2-0 di Serie A Sabtu (8/10) malam tadi.

Il Diavolo mampu bangkit dengan cara terbaik dari kekalahan 3-0 di kandang The Blues awal pekan ini dengan menundukkan Bianconeri. Hasil tersebut sekaligus menjadi tanda kematangan pasukan Stefano Pioli.

Memang benar, kekalahan dari Chelsea dapat dengan mudah menghancurkan ritme tim mana saja, khususnya dengan harus langsung menemui pertandingan besar lain setelahnya. Kendati demikian, Rossoneri terkadang tampak berkembang dalam situasi-situasi sulit dan jelas tidak memikirkan hasil buruk di Stamford Bridge saat menjamu Juventus di San Siro.

Seperti yang disorot oleh Il Corriere Della Sera, Il Diavolo telah melupakan kekalahan dari The Blues segera setelah mereka memulai persiapan untuk menghadapi duel kontra Bianconeri pada lanjutan giornata Serie A. Momentum pun berhasil diraih kembali dengan kemenangan dan ada suntikan kepercayaan diri jelang pertemuan kedua dengan raksasa Liga Inggris tengah pekan depan.

Milan tak hanya mendapatkan suntikan kepercayaan diri, tetapi mereka sepertinya juga telah menemukan sistem yang lebih baik untuk situasi mereka saat ini menyusul krisis cedera yang mereka alami. Pada kenyataannya, pilihan-pilihan Pioli merupakan mahakarya taktik yang luar biasa dan pada akhirnya Juventus benar-benar tidak memiliki peluang untuk membalikkan keadaan.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hajar-juventus-2-0-milan-sudah-lupakan-kekalahan-pahit-dari-chelsea
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini