Hadiah Scudetto, Milan Percepat Negosiasi Transfer Noa Lang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 13:04 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mempercepat negosiasi untuk mendatangkan Noa Lang dari Club Brugge sebagai hadiah atas kesuksesan klub meraih Scudetto musim ini.

Rossoneri menyadari mereka harus meningkatkan kualitas di lini serang mereka musim depan dan manajemen pun memiliki kado yang untuk Stefano Pioli sebagai apresiasi atas kesuksesannya membawa klub meraih Scudetto.

Lang berhasil memenangkan Jupiler Pro League untuk kedua kalinya secara beruntun bersama Club Brugge dengan membukukan 9 gol dan 15 assist selama prosesnya yang memunculkan spekulasi ia mungkin akan mencari tantangan yang lebih besar musim depan.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, duo direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mempercepat upaya mereka untuk mencapai kesepakatan transfer winger 22 tahun tersebut dengan menjadwalkan pertemuan dengan agennya.

Mengingat kesulitan Rossoneri dalam memboyong Marco Asensio dari Real Madrid, tampaknya mereka telah memutuskan fokus pada pemain internasional Belanda tersebut meskipun ia terikat kontrak dengan klub Belgia hingga 2025 dan akan kembali bermain di Liga Champions musim depan bersama timnya saat ini.

Diyakini bahwa Milan bakal mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Club Brugge di kisaran 25 juta euro atau setara Rp390 miliar dan gaji 3 juta euro atau Rp47 miliar net per musim dengan Lang, yang akan membuat mereka mengucurkan investasi sebesar 40 juta euro atau Rp624 miliar, di luar pajak, jika durasi kontraknya berlangsung selama lima tahun ke depan.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadiah-scudetto-milan-percepat-negosiasi-transfer-noa-lang
4094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini