Hadiah Performa Impresif, Milan Siap Perpanjang Kontrak Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 10:24 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berencana memberikan hadiah kepada Simon Kjaer atas performanya selama ini dengan memperbaharui kontraknya yang akan berakhir musim panas nanti.

Calciomercato menyorot kembali bagaimana Kjaer maju sebagai algojo untuk mengeksekusi penalti dalam kemenangan Denmark atas Moldova dan ia menunaikan tugasnya dengan penuh percaya diri. Sang pemain kini telah menjadi tokoh panutan baik di dalam maupun di luar lapangan, bersama tim nasional maupun bersama Rossoneri, dan performanya untuk klub dan negaranya di Piala Eropa 2020 musim panas kemarin telah meyakinkan France Football untuk menambahkannya dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or.

Di Milan, bek 32 tahun tersebut sedang menikmati momen terbaik dalam kariernya dan bagi Stefano Pioli ia merupakan sosok yang tak tergeser di starting XI racikannya. Kendati demikian, kontraknya akan berakhir Juni 2022 mendatang, dan dalam beberapa hari terakhir ia menyatakan sendiri belum sedekat yang diberitakan dalam pembaharuan kerjasama dengan klub, namun bersama raksasa Serie A, ia mengaku menikmati permainan sepak bolanya.

Rossoneri pun puas dengan kinerja Kjaer, sedemikian besarnya hingga dua direktur klub Serie A tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara, sudah menyampaikan keinginan mereka kepada sang pemain dan agennya untuk memperpanjang kontraknya dengan kenaikan gaji dari 1.2 juta euro atau Rp19.2 miliar per musim yang diterimanya saat ini.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadiah-performa-impresif-milan-siap-perpanjang-kontrak-kjaer
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini