Hadiah Performa Fantastis Musim Ini, Milan Siap Perpanjang Kontrak Tonali

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Apr 2022, 20:21 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bertekad penuh memperbaharui kontrak Sandro Tonali sebagai hadiah atas perkembangan fantastis yang ia tunjukkan musim ini, namun hal tersebut bukan termasuk perkara mendesak.

Calciomercato menyorot bagaimana Tonali merupakan pemain yang, Roberto Mancini atau siapapun pelatih Italia nantinya, harus diandalkan mengingat kesesuaiannya dengan baik formasi 4-3-3 maupun 4-2-3-1 mengingat bintang muda Rossoneri tersebut bisa bermain sebagai poros ganda dan regista.

Gelandang 21 tahun tersebut mendarat di Milan pada bursa transfer 2020 dalam status pinjaman dari Brescia dengan pilihan pembelian yang dipermanenkan musim panas lalu yang berarti kontraknya bakal berakhir pada 2026 mendatang. Kendati demikian, perpanjangan kerjasamanya bukanlah prioritas raksasa Serie A tersebut saat ini karena alasan tersebut dan perhatian mereka sepenuhnya tertuju di lapangan dan perburuan Scudetto.

Ada kepercayaan dari manajemen dan Rossoneri akan terus menjadikan pemain internasional Italia tersebut sebagai inti dari rencana mereka untuk bergerak maju, sementara perpanjangan kontraknya bakal dibahas seiring berjalannya waktu.

Beberapa bulan lalu Tonali telah mengorbankan sekitar 500,000 euro atau Rp8 miliar gajinya demi melancarkan transfer permanennya ke Milan, klub yang ia dukung sejak kecil, dan saat waktunya tiba, bintang No. 8 tersebut akan mendapatkan kenaikan bayaran yang layak sebagai hadiah raksasa Serie A tersebut atas perkembangan performanya yang luar biasa musim ini.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadiah-performa-fantastis-musim-ini-milan-siap-perpanjang-kontrak-tonali
2278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini