Hadapi Young Boys, MU Masih Tanpa Edinson Cavani dan Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 08:02 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi Edinson Cavani dan Raphael Varane jelang laga kontra Young Boys. Rangnick memastikan keduanya masih belum bisa tampil pada laga tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup F dengan menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi para pemainnya termasuk perkembangan proses pemulihan Edinson Cavani dan Raphael Varane. Rangnick memastikan kedua pemainnya tersebut belum bisa tampil meski sudah berlatih dengan rekan-rekannya yang lain.

"Mereka berdua tidak bisa bemain pada laga besok tatpi mereka adalah bagian dari sesi latihan kami pada hari ini. Edi mulai latihan kemarin dan Rapha hari ini untuk pertama kalinya berada di lapangan bersama tim," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, saya berharap keduanya bisa berlatih penuh mulai pekan depan. Semoga saja pada Senin pekan depan keduanya bisa mulai berlatih penuh."

"Mereka berdua adalah pemain top, kami akan bahagia jika mereka bisa bergabung secepat mungkin. Namun khususnya Rapha, menilik catatan cedera di masa lalu, kami harus bisa memastikan bisa mengandalkan dia hingga akhir musim. Jadi ini semua tentang keberlanjutan dan bukan hanya berusaha untuk membuatnya bugar secepat mungkin."

"Akan sangat bagus jika keduanya secepat mungkin bisa tampil, tapi jika memungkinkan kami berharap keduanya bisa tampil hingga akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Raphael Varane, ralf rangnick, Young Boys, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-young-boys-mu-masih-tanpa-edinson-cavani-dan-raphael-varane
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini