Hadapi Wigan, Erik ten Hag Ingatkan Man United Jangan Jemawa

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 05:23 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Wigan Athletic di putaran ketiga Piala FA dini hari nanti.

Manchester United akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA musim ini dengan tandang ke markas Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa (9/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, the Red Devils menjadi klub yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan mengingat Wigan saat ini bermain di kasta ketiga sepak bola Inggris, League One.

Erik ten Hag sendiri tak menampik bahwa Man United pada laga ini memang menargetkan kemenangan. Namun ia mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan kekuatan lawan yang ia yakini akan memberikan perlawanan sengit.

"Jadi di piala ini selalu tentang melakukan pekerjaan dengan baik atau tersingkir dan Anda harus siap," ujar Te Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Lawan akan selalu tampil 100 persen ketika mereka bermain menghadapi Man United, terutama ketika mereka bermain di Piala FA menghadapi Man United. Jadi kami harus siap menghadapi mereka, bersiap dengan baik. Jadi kami memiliki ekspektasi bahwa setiap pertandingan harus kami menangkan."

Ten Hag kemudian ditanya apakah ia cukup yakin MU akan menuai kemenangan mengigat performa mereka saat ini tengah dalam sorotan serta akan menghadapi tim yang berasal dari kasta lebih rendah.

"Anda tidak perlu menanyakan hal itu karena ini laga tandang. Tidak masalah bagi kami, jika kami bermain tandang atau kandang, kami harus memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Wigan Athletic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-wigan-erik-ten-hag-ingatkan-man-united-jangan-jemawa
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini