Hadapi West Ham, MU Kemungkinan Masih Tanpa Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jan 2022, 06:22 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa dirinya masih belum memastikan apakah Jadon Sancho bisa bermain atau tidak saat menjamu West Ham United. Kenapa?

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-23 Premier League dengan menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB. Pada pertandingan ini, United mengincar kemenangan demi mengatrol posisi mereka di tabel klasemen sekaligus menjaga peluang untuk menembus posisi empat besar.

Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi kesiapan para pemainnya. Rangnick mengonfirmasi bahwa pada pertandingan ini dirinya belum bisa memastikan akan menurunkan Jadon Sancho atau tidak. Sancho sendiri pada laga terakhir kontra Brentford terpaksa absen karena harus menghadiri pemakaman keluarganya. Rangnick mengaku khawatir saat ini Sancho masih dalam kondisi berduka.

"Kemarin dia masih belum berlatih karena dia meminta izin kepada kami untuk menepi dulu," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada hari Rabu, dia menghadiri pemakaman dan itu masih mempengaruhinya. ia diharapkan kembali hari ini pukul tiga. Saat ini saya tidak yakin apakah dia akan tersedia untuk pertandingan besok karena dia baru saja kehilangan salah satu anggota keluarga yang penting atau seseorang yang sangat dekat dengannya."

"Karena alasan itu saya masih harus menunggu dan melihat. Saya akan berbicara dengannya selama latihan dan setelah itu kami akan membuat keputusan apakah dia bisa tersedia atau tidak pada laga esok," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-west-ham-mu-kemungkinan-masih-tanpa-jadon-sancho
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini