Hadapi Wes Brom, Man United Masih Tanpa Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Nov 2020, 06:09 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa timnya masih tanpa Mason Greenwood saat menghadapi West Bromwich Albion. Kondisi fisik sang pemain masih belum pulih sepenuhnya meski telah kembali berlatih bersama tim.

Mason Greenwood sendiri sebenarnya sudah absen pada laga terakhir Manchester United kontra Everton dua pekan lalu karena mengalami demam. Namun jelang laga kontra West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (22/11) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Greenwood akan kembali absen karena kondisi fisiknya belum 100 persen pulih kendati sudah kembali berlatih.

"Kondisi Mason lebih bugar," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia masih membutuhkan delapan hingga sembilan hari lagi untuk ulih sepenuhnya dan itu bagi kami waktu yang terlalu lama. Dia berlatih keras pada pekan dini di gym dan lapangan. Saya yakin dia akan segera kembali."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memastikan Eric Bailly dan Marcos Rojo sudah kembali berlatih bersama tim. Namun Jesse Lingard, Phil Jones, dan Luke Shaw dipastikan masih absen karena cedera.

"Eric [Bailly] dan Marcos [Rojo] kembali berlatih bersama kami," ujarnya melanjutkan.

"Jesse [Lingard], Phil [Jones] dan Luke belum siap tampil di atas lapangan," pungkasnya.

Sementara Victor Lindelof yang baru kembali dari timnas Swedia diragukan bisa tampil di laga kontra West Brom karena mengalami masalah di bagian punggungnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, West Bromwich Albion

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini