Hadapi Watford, Conte Minta Skuat Tottenham Perhatikan Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 09:41 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte meminta skuat Tottenham memberikan perhatian khusus pada hal ini saat menghadapi Watford di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (01/01) malam WIB. Manajer asal Italia tersebut sekaligus menunjukkan rasa hormat pada kompatriotnya, Claudio Ranieri yang saat ini menangani The Hornets.

Antonio Conte memiliki sejarah panjang dengan Claudio Ranieri , keduanya kali pertama saling berhadapan saat pria 52 tahun tersebut menjadi seorang gelandang dan kapten di Juventus, di mana ia bermain selama 1991-2004, memenangkan lima gelar juara liga dan Liga Champions, sedangkan Ranieri saat itu telah melatih Cagliari, Napoli dan Fiorentina.

Hingga 2011 saat Conte menjadi manajer Juventus, Ranieri melatih Inter, saat ia melatih Chelsea pada musim 2016/17, satu musim sebelumnya Ranieri menjuarai Premier League bersama Leicester City dan keduanya saling berhadapan lagi baru-baru ini saat Antonio melatih Inter dan Ranieri menangani Roma dan Sampdoria.

“Ia adalah seorang pribadi yang baik, seorang pria yang baik, bagi saya itu sangat berarti, selanjutnya ia juga seorang manajer yang sangat bagus,”ujar Conte menunjukkan rasa hormatnya pada manajer 70 tahun tersebut via Spurs TV.

“Ia telah melakukan sesuatu yang menakjubkan di Inggris dengan menjuarai liga dengan Leicester, ia memiliki pengalaman di banyak negara, Italia, Spanyol, Inggris, Perancis dan untuk melakukan hal tersebut, anda harusnya sangat bagus,

“Kami memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan keluarganya tapi besok (malam ini), pastinya ia adalah musuh, anda tahu dengan sangat baik dari awal hingga akhir, ia akan menjadi lawan kami. Lalu kami akan mencoba mengatur sebuah makan malam dengan keluarga kami.”

Hingga sejauh ini Tottenham masih belum terkalahkan di Premier League sejak manajer asal Italia tersebut bergabung sejak awal November lalu. Rekor tersebut ingin diteruskannya di periode sibuk ini namun ia mengharapkan timnya mengawali pertandingan dengan lebih cemerlang lagi dibandingkan saat melawan Southampton Selasa lalu, di mana Spurs ketinggalan setelah 25 menit laga berjalan.

“Saya memprediksi sebuah pertandingan seperti di laga terakhir kontra Southampton, mereka adalah tim yang mengandalkan fisik, sangat kuat secara fisik, dan kami harus memberikan perhatian lebih pada hal itu,”imbuhnya.

“Dibandingkan di pertandingan terakhir, kami harus memulainya dengan lebih baik lagi dan harus diap sejak awal untuk dampak yang besar terutama dampak besar secara fisik melawan Watford.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-watford-conte-minta-skuat-tottenham-perhatikan-hal-ini
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini