Hadapi Villarreal, Simeone Nantikan Laga Berat di La Ceramica

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Feb 2021, 06:07 WIB
Simeone

Diego Simeone menantikan laga berat kontra Villlarreal (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone akan memimpin Atletico Madrid melakoni laga tandang kontra tuan rumah, Villarreal yang akan berlangsung Minggu (28/02) malam waktu setempat. Sang pelatih menantikan pertandingan yang berat di Estadio La Ceramica.

Atletico Madrid akan kembali melakoni pertandingan di La Liga melawan peringkat enam, Villarreal, Simeone pun mengungkapkan kekuatan calon lawan mereka saat menghadapi timnya dengan memanfaatkan penguasaan bola.

“Saya membayangkan Villarreal akan memiliki penguasaan bola yang banyak, mereka akan mencari ruang dengan Moi (Gomez) dan Gerard (Moreno), mereka memiliki kecepatan dan kedalaman di bagian sayap,”ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya seperti dikutip Into The Calderon.

“Mereka juga memiliki pemain berpengalaman dengan kehadiran (Raul) Albiol, Pau (Torres) yang sedang menikmati musim yang luar biasa.

“Mereka memiliki para pemain hebat dan juga manajer yang kebat dan mereka adalah tim yang akan sangat berat untuk dihadapi.”

Lawatan ke Estadio La Ceramica ini merupakan pertandingan terakhir di bulan yang sulit bagi Los Rojiblancos yang kembali terdampak virus corona dan juga krisis cedera yang menimpa tim sehingga memangkas keunggulan 10 poin mereka di puncak klasemen yang kini tinggal dua poin saja dari peringkat kedua, Barcelona yang memainkan dua pertandingan lebih banyak dan tiga poin saja dari Real Madrid yang memainkan satu laga lebih banyak.

Atleti telah kebobolan dalam delapan pertandingan terakhir di La Liga dan Liga Champions yang membuat mereka kebobolan delapan gol, El Cholo menanggapinya dengan menyatakan kepercayaan pada tim yang dimilikinya saat ini.

“Saya sangat mempercayai tim saya, para pemain, kualitas mereka dalam pekerjaan yang kami lakukan,”ujarnya.

Sedangkan The Yellow Submarine baru saja lolos ke babak 16 besar di Kamis lalu dengan mencatatkan dua kemenangan dalam sepekan melawan RB Salzburg. Akan tetapi tim besutan Unai Emery tidak menang dalam pertandingan liga sejak 8 Januari lalu dengan mencatatkan lima hasil imbang dalam enam pertandingan.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Villarreal

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini