Hadapi United, Pique Minta Barcelona Tak Ulangi Kesalahan PSG

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Apr 2019, 12:30 WIB
Hadapi United, Pique Minta Barcelona Tak Ulangi Kesalahan PSG

Gerard Pique berharap Barcelona tak ulangi kesalahan PSG (Image: FC Barcelona)

Berita Liga Champions: Gerard Pique memberikan peringatan kepada Barcelona untuk tidak memberikan asa apapun kepada Manchester United, sebagaimana yang menimpa Paris Saint-Germain sebelumnya.

Pique, yang pernah menghabiskan kariernya bersama United selama empat tahun ketika masih belia, akan kembali ke Old Trafford pada pekan ini untuk pertama kalinya semenjak bergabung dengan Barca pada tahun 2008 silam.

Barca menjadi tim yang diunggulkan pada pertemuan ini, namun Si Setan Merah tidak bisa diremehkan setelah melakukan comeback kontra Paris Saint-Germain pada babak sebelumnya.

Pique mengakui bahwa dirinya menyaksikan kedua pertandingan yang dimainkan oleh United kontra PSG dan mendesak rekan-rekan setimnya untuk belajar dari sana untuk tidak menyisakan harapan apapun kepada The Red Devils pada babak perempat finall ini.

"Saya kira laga kontra PSG adalah contoh yang sangat bagus," ucap sang defender dalam konferensi pers pada hari Selasa (9/4) kemarin. "Saya kira (di Old Trafford), PSG bermain dengan lebih baik. Pada babak kedua, mereka mencetak gol dan bisa mencetak lebih banyak lagi.

"Namun Anda tidak boleh menyisakan harapan apapun kepada United. Jika Anda mampu mengalahkan mereka (dengan) mencetak sangat banyak gol, maka Anda harus melakukannya.

"Mereka memiliki sejarah yang sangat bagus dan mereka menunjukkannya di Paris, bahkan dengan banyak para pemain muda dari akademi. Itu adalah contoh yang sangat bagus bagi kami. Kami harus fokus dari menit pertama hingga terakhir."

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Manchester United

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini