Hadapi Tottenham, Romelu Lukaku Minta Chelsea Atur Nada Sejak Awal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Jan 2022, 00:31 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku memperingatkan bahwa Chelsea harus menemukan ritme sedini mungkin ketika mereka menghadapi Tottenham dalam pertandingan semifinal Piala Carabao pada Kamis (6/1) dini hari WIB.

Setelah pekan penuh gejolak akibat wawancara mengejutkan di mana dia mengaku tak bahagia di klub, Romelu Lukaku kini akan bisa bermain untuk pertandingan yang akan datang.

Pemain internasional Belgia itu dikeluarkan dari skuat pada Minggu (2/1) kemarin melawan Liverpool sebagai hukuman dari pernyataan kontroversialnya tersebut, di mana ia juga berbicara soal kembali ke mantan klubnya Inter Milan.

Striker tersebut sudah meminta maaf kepada klub dan penggemar The Blues, dan dipastikan akan tersedia untuk seleksi melawan Spurs besutan mantan manajernya Antonio Conte.

Ini adalah yang pertama dari tiga pertemuan dengan Tottenham Hotspur bulan ini. Pertandingan penting lainnya di Premier League juga menanti mereka bulan ini pada 15 Januari mendatang.

Jelang duel kontra Tottenham di Stamford Bridge, Lukaku mendesak Chelsea untuk bermain dengan tekanan seperti yang mereka lakukan ketika berhasil bangkit dari ketertinggalan melawan Liverpool akhir pekan lalu.

“Sekarang kami punya pertandingan yang sangat penting melawan Spurs di mana kami harus memastikan bahwa kami bisa mengatur nada sejak menit pertama,” kata Lukaku dalam laman resmi klub.

“Melihat ke belakang melawan Liverpool, kami menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami dapat bersaing, kami hanya tak beruntung tak mendapat kemenangan. Tapi jika kami memberikan nada yang sama dan mempertahankan momentum, saya rasa ini akan menjadi musim yang menarik bagi kami.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-tottenham-romelu-lukaku-minta-chelsea-atur-nada-sejak-awal
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini