Hadapi Torino, Inzaghi Ingin Lazio Lanjutkan Rekor Kemenangan Kandang

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Mei 2021, 16:01 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengungkapkan bagaimana timnya ingin memperpanjang rekor kemenangan kandang beruntun saat menghadapi Torino pada Selasa (18/05) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Simone Inzaghi membahas mengenai kekalahan menyakitkan Lazio dari klub rival sekota Roma di akhir pekan lalu dan pertandingan melawan Torino.

“Kami baru saja mengalami kekecewaan luar biasa dari derby,”ujar sang pelatih via Lazio Style Radio.

“Besok kami akan melakoni pertandingan terakhir di Olimpico dan kami harus menghormati musim ini dengan cara yang terbaik.

“Kami memiliki rekor yang bagus, kami ingin memperpanjang kemenangan kandang beruntun.”

Selanjutnya pelatih 45 tahun tersebut mengungkapkan mengenai kondisi fisik skuatnya yang baru saja bertanding pada Sabtu dan hanya memiliki waktu persiapan yang pendek untuk laga kontra Torino.

“Terlalu awal, kami baru saja bermain Sabtu malam. Acerbi pastinya tidak akan bermain karena ia menjalani skorsing dan mengalami cedera,”jelasnya.

“Selain itu Correa juga tidak akan ada di sana dan yang lain akan dilihat kondisinya setelah latihan hari ini (kemarin) dan sesi terakhir besok (hari ini).”

Biancocelesti saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Serie A setelah 36 pertandingan dengan koleksi 67 poin dan terpaut delapan poin dari peringkat kelima, Juventus.

The Aquile dipastikan akan bermain di Liga Europa musim depan setelah hasil yang mengecewakan mengingat target tim yang memperjuangkan untuk bisa finis empat besar klasemen Serie A.

Sebaliknya Torino saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara hanya terpaut tiga poin unggul dari klub besutan Pippo Inzaghi, Benevento yang saat ini beresiko terdegradasi.

Simone Inzaghi bisa membantu tim besutan kakaknya dengan mengalahkan Granata karena kalau sebaliknya maka Benevento dipastikan terdegradasi.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Torino

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini