Hadapi Tim Promosi Di Laga Perdana, Bhayangkara FC Incar Poin Penuh

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Feb 2020, 13:00 WIB
Hadapi Tim Promosi Di Laga Perdana, Bhayangkara FC Incar Poin Penuh

Bhayangkara FC incar 3 angka di markas Persiraja/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menegaskan, timnya menargetkan tiga angka pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2020 kontra tim promosi Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2) malam nanti.

Meski tim yang akan dihadapinya berstatus sebagai tim prmosi, tapi Paul Munster mengingatkan skuatnya untuk mewaspadai potensi kejutan dari tuan rumah. Tim Tanah Rencong itu dinilainya tetap bisa mengancam timnya.

"Persiraja tim yang bagus, walau mereka adalah tim promosi. Saya rasa seluruh tim di Liga 1 merupakan tim terbaik," ujar Paul Munster seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, sudah barang tentu The Guardian bakal bekerja keras agar bisa membawa oleh-oleh tiga angka ke Jakarta Selatan.

"Ya kita harus kerja keras, untuk bisa mendapatkan target itu. Semua tim saya rasa juga punya target yang sama," tambah pelatih asal Irlandia Utara itu.

"Kami akan lihat nanti. Yang pasti, kami harus menang dan saya akan terapkan strategi yang tepat," tutur mantan pelatih timnas Vanuatu itu menambahkan.

Bhayangkara FC menatap musim 2020 dengan persiapan yang cukup matang. Sejumlah pemain bintang berhasil didatangkan manajemen, untuk pemain asing mereka sukses mendatangkan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva. Selanjutnya ada Ezechiel N'Douassel yang berhasil dipinjam manajemen dari Persib Bandung. Dari sisi pemain lokal, mereka merekrut Andik Vermansyah, Ruben Sanadi, sampai dengan dengan Achmad Jufriyanto.

Para pemain anyar itu diharapkan bisa menyatu dengan pemain lawas, seperti Jajang Mulyana, Dendy Sulistyawan, ataupun Herman Dzumafo. Kombinasi pemain baru dan lama diharapkan bisa membantu The Guardian untuk bersaing di papan atas pada Liga 1 2020 ini.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Persiraja Banda Aceh, paul munster

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini