Hadapi Spezia, Spalletti Minta Napoli Ulang Performa Kontra Liverpool

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Sep 2022, 04:00 WIB
Napoli

Luciano Spalletti minta Napoli ulangi performa kontra Liverpool ketika menghadapi Spezia (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Usai menghantam Liverpool, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, meminta anak-anak asuhnya untuk mengulang performa gemilangnya ketika menghadapi Spezia di Serie A.

Partenopei kembali berlaga di kancah domestik setelah mengandaskan The Reds dengan skor 4-1 di pekan pembuka Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Napoli harus bermain tanpa striker andalannya, Victor Osimhen, yang mengalami cedera paha seusai kemenangan atas Liverpool, dan Luciano Spalletti berharap agar performa di laga kontra wakil Inggris itu terulang di Stadio Diego Armando Maradona ketika menghadapi Spezia pada pekan keenam Serie A.

"Kami harus memperlakukan Spezia sama halnya seperti Liverpool, menempatkan pertandingan seperti ini di level yang sama, berkonsentrasi meraih hasil dan tidak hanya karena nama besar lawan untuk membuat diri kami terlihat bagus," kata Spalletti dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Tentang ketiadaan Osimhen, Spalletti mengaku tak khawatir karena ada banyak pemain yang bisa mengambil alih peran sang striker asal Nigeria, seperti Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori.

"Itu mengecewakan harus bermain tanpa Osimhen, namun hal seperti ini bisa terjadi, kami punya pemain seperti Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori yang bisa menggantikannya," tambah sang juru taktik.

Pada saat ini, Partenopei berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A setelah mengoleksi 11 poin dari lima pertandingan. Pada pertandingan teranyar di pentas domestik, mereka mengalahkan Lazio 2-1 di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Napoli, Luciano Spalletti, Spezia, Liverpool, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-spezia-spalletti-minta-napoli-ulang-performa-kontra-liverpool
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini