Hadapi Spezia, Milan Ingin Balas Dendam Atas Dua Kekalahan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Nov 2022, 21:24 WIB
AC Milan vs Spezia

AC Milan vs Spezia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berharap bisa membalas dua kekalahan mereka dari Spezia Minggu (6/11) dini hari nanti saat Stefano Pioli diperkirakan akan kembali melakukan rotasi pemain.

Il Diavolo telah menunjukkan kemampuan terbaik dan terburuk mereka selama pekan kemarin dengan kekalahan dari Torino dan kemenangan atas Red Bull Salzburg. Kini, mereka harus melanjutkan tanda-tanda positif dari laga Liga Champions tengah pekan ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, ada sejarah dalam pertandingan antara Rossoneri dan Spezia di San Siro, khususnya duel Januari lalu saat klub Liguria dilatih oleh Thiago Motta. Setelah dominasi selama 90 menit dan sejumlah penyelamatan oleh Provedel, pasukan Pioli harus pasrah gol dari Junior Messias dianulir lantaran Serra meniup peluit lebih dahulu lantaran pelanggaran dan tidak menguntungkan mereka.

Tak lama setelahnya, gol Gyasi yang memberikan tim lawan tiga poin dan perlu dikatakan bahwa kemarahan selepas laga diubah menjadi titik balik yang memberikan Il Diavolo motivasi untuk memenangkan gelar juara Serie A. Ada tekad untuk membalas kekalahan tersebut dan juga sepenuhnya kembali ke jalur setelah kekalahan di Turin akhir pekan kemarin.

Theo Hernandez dan kawan-kawan saat ini terpaut enam poin dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara Serie A dan wajib mendapatkan tiga poin agar bisa mengambil keuntungan oleh fakta bahwa armada Luciano Spalletti akan bermain melawan Atalanta, yang berada di urutan kedua, sementara besok bakal ada derby Roma dan kemudian duel Juventus kontra Inter.

Surat kabar tersebut mengklaim akan ada sejumlah perubahan yang dilakukan Pioli pada starting XI Milan dibandingkan saat menghadapi Salzburg dengan Matteo Gabbia bakal berduet dengan Fikayo Tomori, Brahim Diaz dan Messias kemungkinan besar akan menjadi starter, pun demikian Divock Origi menjadi penyerang tengah.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-spezia-milan-ingin-balas-dendam-atas-dua-kekalahan
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini