Hadapi Skenario Terburuk Kjaer, Milan Bidik Milenkovic dan Felipe

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 00:05 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal kembali membidik Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Luiz Felipe dari Lazio setelah skenario terburuk terjadi pada Simon Kjaer.

Kekhawatiran terburuk soal cedera Kjaer akhirnya terkuak Jum'at (3/12) kemarin mengingat bek veteran 32 tahun tersebut akan menepi setidaknya selama enam bulan setelah menjalani perasi pada lutut ligamennya, dan Rossoneri pun berniat mecari solusi di bursa transfer.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions tak bisa ditepis diremehkan mengingat pencapaian tersebut akan mendatangkan pendapatan besar yang penting untuk mendanai transfer pemain besar.

Di sisi lain, jika perjalanan raksasa Serie A tersebut bakal berakhir dalam beberapa hari ke depan, maka mereka akan memilih solusi yang lebih terjangkau untuk menutup absennya Kjaer seperti transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa ada dua nama yang berada dalam agenda mereka, yakni Milenkovic dan Felipe.

Kontrak Milenkovic akan berakhir pada 2023 dengan klausa pelepasan sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Sementara itu, Felipe akan berakhir masa tinggalnya bersama Biancoceleste pada penghujung musim depan. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah presiden Claudio Lotito akan bersedia membiarkannya pergi Januari mendatang dan hara jualnya bakal sangat menentukan. Bagaimanapn, Milan akan berupaya memboyong salah satu dari dua nama tersebut untuk memperkuat lini pertahanan.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Milenkovic, Felipe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-skenario-terburuk-kjaer-milan-bidik-milenkovic-dan-felipe
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini