Hadapi Sisa Musim, Milan Bakal Mainkan Ibrahimovic dan Giroud Bersamaan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Mar 2022, 00:27 WIB
Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud bersama-sama sejak menit awal pada sisa pertandingan musim ini.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Giroud kemungkinan besar akan kembali memimpin serangan Rossoneri dalam pertandingan krusial melawan Empoli Minggu (13/2) dini hari nanti di San Siro dan tampaknya Ibrahimovic baru akan diturunkan pada babak kedua.

Kendati demikian, surat kabar tersebut mengklaim Pioli juga memikirkan ide taktik berbeda yang didasari dengan dorongannya untuk memasang dua striker sekaligus. Sejauh ini, sang manajer hanya menurunkan legenda Swedia dan pemain internasional Prancis secara bersamaan dalam situasi darurat. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan ia akan memainkan keduanya dari menit awal sebelum musim ini berakhir.

Dalam pertandingan saat Milan menghadapi tim yang cenderung bertahan, mereka mengalami kesulitan menciptakan serangan sehingga pilihan untuk menyerang secara langsung mungkin akan membantu mereka dalam memecah pertahanan lawan mereka.

Sejauh ini, selama Ibrahimovic absen, Giroud terbilang cukup baik dalam menggantikan posisinya dengan melesakkan gol-gol penting yang turut membantu Rossoneri memenangkan pertandingan pada beberapa kali kesempatan.

Menarik untuk disaksikan bagaimana jika keduanya diturunkan secara bersamaan sejak menit awal nantinya mengingat mereka sama-sama merupakan striker juara yang sarat pengalaman, dan laga melawan Empoli di San Siro mungkin akan menjadi awal Pioli menjajal eksperimen tersebut hingga akhir musim nanti.

Artikel Tag: ibrahimovic, giroud, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sisa-musim-milan-bakal-mainkan-ibrahimovic-dan-giroud-bersamaan
2575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini