Hadapi Sheffield, Mason Ingin Pemain Tottenham Miliki Mentalitas Yang Tepat

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 05:19 WIB
Mason

Ryan Mason (foto:newscolony)

Berita Liga Inggris: Ryan Mason menginginkan para pemain Tottenham memiliki mentalitas yang tepat untuk menghadapi lima pertandingan yang tersisa di musim ini guna mengamankan satu tempat di zona Liga Champions. Dimulai dengan laga kandang melawan Sheffield United yang akan berlangsung Minggu (02/05) malam waktu setempat.

Bos Tottenham, Ryan Mason mengatakan timnya masih memiliki lima pertandingan final yang harus dilalui dalam usaha mereka untuk menembus zona Liga Champions di musim depan. Spurs saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Premier League di luar zona kompetisi Eropa setelah meraih hasil yang mengecewakan di paruh kedua musim ini.

Jose Mourinho harus membayarnya karena performa mengecewakan tersebut dan kini tanggung jawab ada di pundak Mason yang akan memimpin Spurs hingga akhir musim dan eks pelatih akademi tersebut wajib memberikan 15 poin dalam lima laga terakhir guna mempertahankan peluang mereka untuk menembus empat besar. Perjuangan mereka dimulai dengan menjamu Sheffield United pada Minggu malam.

“Kami akan menghadapi lima pertandingan final, akhir pekan ini kami akan melakoni pertandingan besar, penting bahwa kami memiliki mentalitas yang tepat karena tidak mudah memenangkan pertandingan di Premier League,”ujarnya via The Independent.

“Kami memiliki waktu sepekan untuk bersiap dan satu pekan untuk berlatih, satu pekan untuk bekerja dengan para pemain dan Minggu ini adalah sebuah pertandingan besar bagi kami sebagai sebuah tim dan sebagai sebuah klub sepak bola.

“Prioritas terbesar saat ini untuk para pemain adalah akhir pekan ini, itu prioritasnya, kami tidak melihat yang lainnya terutama di Premier League.

“Tottenham Hotspur ingin berkompetisi di ajang terbesar, kami ingin memiliki sesuatu yang bisa membuat kami bisa melakukannya, akhir pekan ini adalah pertandingan luar biasa bagi klub sepak bola ini.”

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Sheffield United

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini