Hadapi Shakhtar, Antonio Conte Ingin Inter Tampil Menyerang

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 06:29 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim bahwa Nerazzurri saat ini mulai menjadi ancaman baru di sepakbola Eropa. Untuk itu sang manajer menilai timnya harus tetap tampil lebih menyerang saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk dini hari nanti.

Inter Milan akan melakoni matchday kedua Grup B Liga Champions dengan tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter nyatanya akan menghadapi tim yang tak bisa dipandang sebelah mata terlebih Shakhtar pada laga pertama mereka di fase grup berhasil mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-2.

Kendati demikian, Antonio Conte mengingatkan lawannya dengan mengklaim timnya saat ini telah menjelma menjadi salah satu ancaman di sepakbola Eropa. Tak hanya itu, Conte juga memastikan timnya akan tampil habis-habisan pada laga dini hari tadi dan membuktikan bahwa mereka siap bersaing demi lolos dari babak penyisihan grup.

"Inter perlahan menjadi ancaman di Eropa," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami telah melalui petualangan hebat pada musim lalu, ketika semua pemain telah memperoleh lebih banyak pengalaman. Kami harus terus melatih mentalitas kami, memaksakan skema permainan kami ke hadapan para lawan, bertahan mulai dari lini depan dan menyerang lawan."

"Inilah mentalitas yang saya inginkan dari para pemain, dan kami harus fokus pada diri kami sendiri. Saya tidak ingin kami menjadi pasif dan di luar pengendalian."

"Tim saya harus mengambil inisiatif dan bersiap menyerang ketika sedang tidak memiliki bola. Jelas bahwa kemenangan Shakhtar di Madrid telah mengguncang seisi grup, hal ini akan terus berlanjut hingga akhir. Kami harus tetap dalam posisi bersaing hingga akhir dan berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini